9 Aktris Cantik Bollywood yang Awet Muda, Seksi dan Bikin Cowok Deg-degan - Koran Unik

Selasa, 23 Agustus 2016

9 Aktris Cantik Bollywood yang Awet Muda, Seksi dan Bikin Cowok Deg-degan

Jumlah penggemar industri film Bollywood dari India semakin hari semakin banyak. Dengan tarian yang khas dari aktris-aktris cantik jelita, tak ayal banyak orang yang terhibur. Mereka selayaknya bidadari yang sangat ahli memanjakan mata. Gak percaya? Berikut sembilan aktris Bollywood yang awet muda, seksi, dan bikin kita terpesona.

1. Sunny Leone

Para lelaki pecinta video biru setidaknya pernah mendengar namanya. Kini Sunny Leone sudah tidak berakting di dunia "gituan". Salah satu filmnya berjudul One Night Stand yang rilis di India pada 6 Mei 2016 lalu. Sayangnya film tersebut masih sering dicap terlalu “panas”.

2. Aishwarya Rai Bachchan

Mukanya sayu dengan senyum yang selalu tersungging dan berpenampilan kalem. Meskipun sudah memiliki anak, wajahnya masih bisa membius para lelaki muda. Ia sendiri, adalah penyandang gelar Miss World tahun 1994. Sampai sekarang kecantikannya tak kunjung memudar.

3. Chitrangada Singh

Wanita cantik dapat kita jumpai di banyak tempat. Hanya saja ada satu kecantikan yang khusus melekat pada Chitrangada Singh. Kecantikan yang membuatnya selalu tampak berumur seperempat abad. Namun siapa sangka wanita ini sudah berumur 39 tahun lho.

4. Deepika Padukone

Deepika lahir di Copenhagen, Denmark. Kemudian ia besar di Bangalore. Kini wajahnya begitu familiar di India karena sering muncul di media. Sebelum terjun sebagai aktris, ia juga menulis dan menjadi aktivis. Apalagi melihat Deepika Padukone menari, bakal membuat gerah.

Baca Juga: 10 Film India dengan Twist Tak Terduga yang Wajib Kamu Tonton!

5. Katrina Kaif

Tatapan wanita satu ini begitu tajam. Namun senyum yang selalu tersungging, membuat penonton ketagihan melihat wajah cantiknya. Katrina Kaif lahir di Hong Kong. Ia sendiri adalah blasteran Kashmir dan Inggris. Cantiknya gak ketulungan.

6. Bipasha Basu

Lekuk tubuhnya membuat lelaki terpana. Wanita pun menggilainya karena iri pada fisik Bipasha Basu. Bipasha bahkan termasuk ke aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood. Ia mengawali karirnya dengan menjadi model fashion.

7. Priyanka Chopra

Priyanka adalah Miss World tahun 2000. Tak sulit membayangkan kenapa ia bisa memenangkan kompetisi tersebut setelah melihat pesonanya. Tak hanya berkarya di India, filmnya bahkan menembus Asia Tenggara. Bahkan juga sampai ke Hollywood dalam film drama Quantico yang menyuguhkan cerita mengenai kejahatan.

8. Nargis Fakhri

Nargis lahir di New York, Amerika. Kedua orang tuanya berasal dari Pakistan dan Eropa. Nargis awalnya bukanlah seorang artis di dunia perfilman India. Ia tak sengaja jatuh cinta dengan film India saat mengunjungi negara ayahnya. Siapa sangka kini Nargis masuk ke jajaran aktris India dengan bayaran tertinggi.

9. Anushka Sharma

Sejujurnya, Anushka adalah favorit penulis. Tatapnya sayu, senyumnya manis, dan bibirnya penuh merekah. Meskipun usianya muda, ia sudah sering beradu peran dengan aktor besar lain di Bollywood macam Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Contoh film yang pernah ia bintangi adalah PK, Patiala House, Badmaash Company, dan banyak lagi.

Masing-masing negara memiliki aktris dengan kecantikannya tersendiri. Namun itu gak menghalangi kita untuk mencintai artis Bollywood kan? Akui saja, mereka memang punya akting yang berkualitas dan ditunjang penampilan prima.

Baca Juga: 12 Fakta Menarik dari Anjali “Kuch Kuch Hota Hai”!


9 Aktris Cantik Bollywood yang Awet Muda, Seksi dan Bikin Cowok Deg-degan
read more

0 komentar:

Posting Komentar


Top