10 Restoran All You Can Eat di Surabaya yang Menjamin Perutmu Kenyang Sampai Besok - Koran Unik

Minggu, 28 Agustus 2016

10 Restoran All You Can Eat di Surabaya yang Menjamin Perutmu Kenyang Sampai Besok

Sudah pernah makan di restoran all you can eat? Kalau belum pernah, kamu perlu mencobanya sesekali. Perasaan bahagia ketika kamu boleh makan dan minum sepuasnya itu gak bisa tergantikan. Gak perlu khawatir, ada lho resto all you can eat yang cukup terjangkau di kantong. Untungnya Surabaya menyediakan tempat kebahagiaan perut tersebut. Berikut adalah beberapa resto all-you-can-eat yang wajib kamu coba.

1. Hanamasa Restaurant

Resto ini terkenal karena terdapat di kota-kota besar di Indonesia. Letaknya di Surabaya ada di Tunjungan Plaza IV Lt.5 514 - 515 dan di Jalan Gubeng Pojok 31. Hanamasa adalah restoran all you can eat yang menyediakan masakan Jepang. Resto ini merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia bertaraf International dengan konsep swalayan, serta perpaduan konsep tradisional khas Jepang dan Indonesia. Harga yang dipatok per-orang mulai dari 180.000 rupiah, berbeda lagi jika kamu ingin menambah hot pot.

2. Cocari

Restoran masakan Jepang ini berlokasi di Jalan Indragiri, Surabaya. Setelah direnovasi, restoran ini mulai didatangi banyak pengunjung. Selain itu kerapian, tatanan makanan, kesiapan serta kelengkapan pilihan menu di Cocari semakin baik. Banyak penikmat kuliner Surabaya yang membandingkan antara Cocari dengan Hanamasa, namun untuk urusan kantong, Cocari memang lebih bersahabat.

3. American Grill

American Grill merupakan restoran all you can eat di Surabaya yang menyajikan makanan khas Amerika seperti salad, pasta, dessert dan masih banyak lainnya. Berbeda dengan konsep restoran all you can eat lainnya, di American Grill kamu diwajibkan untuk memesan paket steak supaya bisa menikmati buffet all you can eat. Restoran ini terletak di Tunjungan Plaza 3 Lower Ground Floor. Harganya bervariasi, tergantung paket steak yang kamu pesan.

4. Warung Wulan

Warung Wulan merupakan resto prasmanan yang hanya mematok harga 20.000 rupiah per orang untuk aneka menu makan yang enak, tempat full AC serta bersih terawat. Lokasi Warung Wulan ada di AJBS Jl. Ratna no.14 di bilangan Ngagel Surabaya Selatan. Meski diperbolehkan mengambil sepuasnya, kamu tetap harus bijak atas apa yang kamu ambil supaya tidak tersisa.

5. The Pavilion Restaurant

Lokasi restoran ini ada di Hotel JW Marriot. Nuansa Eropanya sangat kental. Menu yang menjadi andalan dalam restoran ini adalah aliran Western, Asian dan seafood. Gak ketinggalan pun hingga menu Indonesia tersedia secara lengkap. Karena terletak di dalam Hotel JW Marriot yang berada di pusat kota, restoran ini mudah diakses.. The Pavilion mematok harga tiap orang mulai dari 298.000 rupiah.

Baca Juga: Kamu Tinggal di Jakarta? Nikmati Masakan Melayu di 8 Lokasi Ini!

6. Arumanis Restaurant

Ada lebih dari 100 makanan lokal Indonesia, makanan Jepang dan juga makanan barat yang tersedia di restoran ini. Letaknya berada di Hotel Bumi Surabaya dihiasi dengan taman yang asri. Per orang akan dikenakan biaya sebesar 219.000 rupiah. Jika kamu suka cita rasa nusantara, restoran ini sangat cocok dengan kamu. Yang menjadi ciri khas dari restoran ini makanan yang kamu makan selalu fresh. Karena para kokinya memasak sesuai dengan permintaanmu.

7. Jamoo Restaurant

Jika kamu mencari berbagai variasi menu makanan dari lintas lima benua, kamu bisa datang ke restoran ini. Restoran ini menyajikan mulai pasta, seafood, sushi, Chinese food bahkan aneka jenis kue dan makanan penutup manis. Dengan harga sebesar 300.000 rupiah per-orang, masalah rasa dan pelayanan gak perlu diragukan lagi.

8. BBQ Frenzy

Restoran berkonsep all you can eat bbq and hot pot di Surabaya ini membebaskan kamu untuk berkreasi sesuai seleramu dengan aneka macam sausnya. Restoran ini terletak di Jalan Imam Bonjol 125 Surabaya. Semua aneka jenis menu, mulai dari yang masih mentah sampai yang sudah siap dimakan, masih bisa kamu eksperimenkan rasanya menggunakan aneka saus yang disediakan BBQ Frenzy. Restoran ini mematok harga 110.000 rupiah per-orang.

9. Taste Resto, Hotel Ibis Basra

Walaupun terletak di Hotel Ibis yang berada di Jl Basuki Rahmat (Basra) Surabaya, restoran ini menghidangkan berbagai aneka menu penyetan. Sambalnya pun bermacam-macam, ada sambal dabu-dabu khas Manado, ada sambal matah dari Bali, ada sambal terasi, sambal pencit, sambal ikan teri atau sambal ijo. Sayangnya, restoran ini hanya melayani jam makan siang di hari Selasa sampai Kamis. Dengan sistem buffet, para penikmat kuliner dipatok harga 50.000 rupiah (belum termasuk biaya minuman).

10. Warung Iboe

Makanan di Warung Iboe sangat kental dengan cita rasa nusantara yang dikemas seperti masakan rumahan atau masakan ala ibu. Restoran yang lebih memilih disebut warung ini berlokasi di Jalan Kaca Piring No 22, Surabaya. Bagian luar restoran ini terlihat asri, sementara tempat makannya serasa rumah karena memang didekorasi sedemikian rupa agar kita nyaman. Dengan menu makanan yang banyak sekali, Warung Iboe menepis anggapan bahwa restoran all you can eat itu pasti mahal. Karena kamu sudah bisa makan sepuasnya hanya dengan merogoh kocek sebanyak 25.000 rupiah.

Mumpung sudah mau akhir bulan nih, gajian sebentar lagi datang. Melihat daftar restoran di atas, mana yang kira-kira ingin kamu coba?

Baca Juga: 10 Tips Sakti Makan Kenyang dan Gak Rugi di Restoran All-You Can Eat!


10 Restoran All You Can Eat di Surabaya yang Menjamin Perutmu Kenyang Sampai Besok
read more

0 komentar:

Posting Komentar


Top