Seks dengan Cowok Bule vs Sama Cowok Lokal. Apa Bedanya? - Koran Unik

Selasa, 23 Agustus 2016

Seks dengan Cowok Bule vs Sama Cowok Lokal. Apa Bedanya?

Mari buka-bukaan tentang produk impor vs produk lokal.

Udah deh, jujur ajah. Cewek-cewek Indonesia konon terkenal banget penggemar bule. Sampai cowok-cowok bule laku keras di Indonesia walaupun tampangnya juga pas-pasan. Ada banyak motivasi cewek Indonesia untuk mendapatkan cowok bule, termasuk salah satunya urusan ranjang. Nah kalau menurut mereka, gimana sih kebenarannya mitos tersebut?

1. "Haha. Jelas dong lebih asik sama bule! 'Barangnya' aja gedean punya bule, pastinya lebih enak!"

-Wanda, 25 tahun, Pramugari.

2. "Belom pernah sama bule. Tapi katanya teman-teman lebih romantis kalau di tempat tidur. Ya gak sih?"

-Ayu, 21 tahun, Mahasiswa.

3. "Apa yang bisa diharapkan dari cowok Indo? Hampir semuanya cowok Indo perawan dan pengalaman seksnya dikit banget kan? Kalau bule karena tahu lebih banyak ya jelas lebih heboh lah kalau diajakin bercinta."

-Stefani, 28 tahun, DJ.

4. "Gue tuh gak keberatan having sex sama cowok Indo. Beberapa dari mereka cukup oke kok di tempat tidur. Masalahnya hampir semua cowok Indo tuh nggak suka kalau si cewek lebih jago bercinta. Si cewek dianggep murahan lah, perek lah, agresif lah. Suka males kalau ketemu yang gitu."

-Merry, 31 tahun, Sales Properti.

5. "Gimana yah, pernah sih ama bule sekali doang. Tapi malah kagok soalnya aku kan pemalu banget dan cowok bule suka nyobain hal-hal yang cukup baru dan aneh buat aku. Aku suka geli sendiri. Kalau sama cowok Indo lebih cocok soalnya ya mereka ngerti apa yang biasa buat cewek Indo sama yang enggak."

-Marsya, 27 tahun, SPG.

6. "Sama-sama lah. Masing-masing ada enak gak enaknya sendiri-sendiri. Cowok Indo memang kebanyakan gak pinter-pinter amat kalau soal seks, namun cocok. Kalau bule kan agak berbeda gimana gitu. Susah kan bercinta sama orang yang gak sepaham."

-Tri, 28 tahun, Pegawai Bank.

Baca Juga: Fantasi Seks Para Perempuan Ini Dijamin Bikin Kamu Gemeter!

7. "Haha. Cowok Indo mah kebanyakan egois. Maunya diladenin. Maunya langsung ejakulasi. Mereka mana peduli sama maunya yang cewek apa atau apa yang enak buat cewek. Kalau bule justru malah bangga kalau ceweknya puas"

-Mega, 24 tahun, Bartender.

8. "Aku pernah sekali ama bule yang gak disunat. Kayaknya ama cowok Indonesia aja deh. Hehe."

-Santy, 30 tahun, Karyawan Swasta.

9. "Masalahnya gini. Karena budaya kita gak welcome dengan seks belum nikah jadi wajar cowok Indonesia tidak terlalu pengalaman. Tapi harus diinget kalau gak semua cowok bule juga oke. Yang gak asik juga banyak, apalagi yang tua-tua tuh. Bapak-bapak bule ini walaupun baik tapi di tempat tidur biasa aja sama kayak cowok Indonesia."

-Rully, 33 tahun, Pengacara.

10. "Kalau gue emang suka nyobain hal-hal baru sih di tempat tidur. Dan hal-hal baru itu memang suka aneh berat buat orang Indo jadi ya terpaksa mainnya ama bule, dong. jadi bukan karena gue gak demen cowok Indo lho ya!"

-Rheina, 29 tahun, Businesswoman.

11. "Suami kedua saya bule tapi dulu saya pernah nikah sama suami orang Indonesia. Suami saya yang dulu juga asik kok di tempat tidur. Mungkin karena dia sama kayak saya ya, doyan experimen hal-hal baru. Sama kayak suami bule saya yang sekarang."

-Vania, 31 tahun, Ibu rumah tangga.

12. "Cowok Indo, dong! Suamiku dahsyat bo di ranjang! Mungkin karena dia playboy dulu, ya. Hahaha!"

-Betty, 26 tahun, Sekretaris.

13. "Jawabannya jelas bule! Ukuran anu-nya, permainan di ranjang, fisiknya, semuanya jauh lebih bikin termehek-mehek cowok bule ketimbang cowok Indonesia. Nggak usah ditanya lagi, deh."

-Rania, 34 tahun, Guru.

Nah, sekarang terserah kamu mau percaya apa gak sama cewek-cewek ini. Yang jelas jangan lupa, punya suami bule atau cowok Indonesia, yang penting nikahnya pakai cinta, ya!

Baca Juga: Ngaku Aja! 12 Pertanyaan Ini Pasti Pernah Melintas di Benakmu Ketika Nonton Bokep!


Seks dengan Cowok Bule vs Sama Cowok Lokal. Apa Bedanya?
read more

0 komentar:

Posting Komentar


Top