Komunikasi adalah salah satu bentuk strategi perusahaan yang amatlah penting. Perkembangan teknologi juga memengaruhi strategi komunikasi perusahaan. Komunikasi inilah yang menentukan keberlangsungan perusahaan. Untuk menjawab tantangan evolusi dalam hal komunikasi, Growinc Group Indonesia menginisiasi sebuah wadah berbagi bagi para pelaku bisnis dan pakar di bidang komunikasi.
Acara bertajuk #SeringSharing diadakan (26/8) yang diadakan di Auditorium Conclave, Jakarta Selatan. Acara ini mengangkat tema “Get Intimate With Your Consumers” dan bertujuan untuk mewadahi para pelaku yang terlibat di industri komunikasi, periklanan dan pemasaran. Selain itu juga melalui acara ini Growinc Group Indonesia ingin berkontribusi nyata bagi masyarakat.
“#Seringsharing merupakan salah satu wujud komitmen dari nilai perusahaan, yang salah satunya adalah berkontribusi nyata kepada komunitas dan lingkungan sekitar, termasuk praktisi dan masyarakat umum yang meminati dunia pemasaran.” Terang Ridhi Mahendra, CEO Growinc Group Indonesia di Auditorium Conclave, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).
Baca Juga: Membatasi Diri di Lingkungan Kerja Itu Perlu Lho, Ini Dia 4 Hal yang Wajib Kamu Ikuti
Dalam acara tersebut juga dihadirkan empat pembicara yang berbagi pengalaman di dunia bisnis. Empat pembicara tersebut antara lain ASEAN Secretariat Krismeldi Soemawilaga yang membidangi pariwisata negara di kawasan Asia Tenggara. Kemudian, praktisi periklanan, Janoe Arijanto yang berbagi soal strategi komunikasi melalui data.
Selain itu, hadir juga Andres Christian, Head of Research dari NonFiction. Andres menjelaskan bagaimana pentingnya data dalam membantu sebuah organisasi maupun perusahaan dalam mengambil keputusan. Terakhir adalah Janna Soekasah yang berbagi pengalamannya pada saat memproduseri film I am HOPE dan membangun gerakan gelang harapan.
Baca Juga: Kalau Lulus Tes Satu Ini, Kamu Bisa Bekerja di Perusahaan Apple Lho!
Bangun Komunikasi dengan Konsumen, #SeringSharing Diadakan untuk Kedua Kalinya
read more
0 komentar:
Posting Komentar