Komunikasi, pemasaran dan periklanan saat ini merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam berbagai sektor industri. Namun, sampai saat ini belum ada formulasi baku untuk menjalankan berbagai strategi komunikasi yang efektif agar dapat mendapatkan dampak yang optimal bagi sebuah industri. Dengan berbagai tantangan yang ada, Growinc Indonesia berinisiatif untuk mengadakan forum berbagi berupa #SeringSharing untuk kedua kalinya.
“Setelah sukses dengan #SeringSharing pertama pada bulan Maret lalu, animo para pelaku industri pemasaran terhadap acara yang kami adakan cukup tinggi. Untuk itu, kami berinisiatif mengadakan #SeringSharing kembali minggu ini.” Terang Dyama Khazim, corporate Communications Growinc Indonesia.
#SeringSharing yang bertajuk “Get Intimate With Your Consumers” rencananya akan diadakan pada 26 Agustus 2016 mulai pukul 14.00 WIB di Conclave Co-Working Space, Jl. Wijaya 1 no. 5C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kali ini #SeringSharing akan menghadirkan tiga pelaku industri dari bidang yang berbeda. Ketiganya akan mengupas berbagai strategi efektif tentang bagaimana cara suatu brand memahami konsumen secara lebih dekat.
“Di #SeringSharing kedua, kami akan menghadirkan Janoe Arijanto sebagai praktisi periklanan, Janna Soekasah sebagai produser film dan penggerak gerakan Gelang Harapan, dan Andres Christian yang merupakan pakar riset pemasaran.” Terang Dyama.
Pada #SeringSharing bulan Maret lalu, #SeringSharing dihadiri oleh lebih dari 250 praktisi komunikasi pemasaran dari berbagai perusahaan. Registrasi kursi #SeringSharing dapat dilakukan melalui official website seringsharing.com.
Forum #SeringSharing merupakan inisiasi Growinc Group Indonesia, sebagai bentuk kontribusi terhadap masyarakat dan komunitas, terutama dunia periklanan tanah air. Beberapa pembicara yang pernah hadir dalam #SeringSharing diantaranya adalah Dahlan Iskan (Jawa Pos Group), Pandu Truhandito (Pakar Digital Marketing), dan Lembu Wiworo Jati (Creative Director beberapa agency periklanan lokal dan global).
#SeringSharing Kedua Akan Berbagi Rahasia Agar Lebih “Intim” dengan Konsumen
read more
0 komentar:
Posting Komentar